by

Family Gathering Alumni STN Balikpapan, Dihadiri Anggota DPRD Kaltim Yusuf Mustafa

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Sekitar 300 Alumni Sekolah Teknik Negeri (STN) Balikpapan Angkatan 1970 sampai 1996 menggelar reuni sekaligus family gathering di  KBC III Batakan, pada Minggu (23/1/2022).

Reuni kali ini dihadiri oleh sejumlah guru STN Balikpapan diantaranya Warsono alias Tiwul (78), anggota DPRD Kaltim Dapil Balikpapan dari Fraksi Partai Golkar DR H. Yusuf Mustafa SH, MH.

Dalam sambutanya Yusuf Mustafa yang juga alumni STN Balikpapan 1973 memberikan apresiasi terhadap kegiatan family gathering STN Balikpapan ini sebagai ajang silaturahmi dan saling kangen.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan family gathering ini untuk mempererat silaturami, sebab dengan acari ini menjadi satu kebahagian tersendiri untuk melepaskan rasa rindu karena puluhan tahun tidak bertemu,” ujar mantan pengacara cukup terkenal di Kaltim dan Balikpapan khususnya.

Para alumni STN Balikpapan Angkatan 1970 sampai 1996 yang menggelar family gathering, di  KBC III Batakan

Sementara itu, Ketua alumni STN Balikpapan Budi Utomo selaku pengagas family gathering mengucaupakan terima kasih  kepada teman-teman alumni yang telah hadir dalam kegiatan ini.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada teman teman yang telah membantu secara moril maupun materil sehingga acara family gathering ini sehingga dapat berjalan lancar,” ujar Budi Utomo.

Dirinya berharap kegiatan family gathering ini bisa digelar kembali tahun depan dirangkai dengan berbagai kegiatan sosial guna membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan. “Semoga family gathering ini bisa digelar kembali tahun depan sekaligus dilakukan kegiatan sosial guna membantu warga kurang mampu,” pungkasnya.(sb-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini