by

Gerindra Balikpapan Barat dan Sahabat Rahmatia Bagikan Ratusan Paket Takjil Berbuka Puasa

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Balikpapan Barat bersama Sahabat Rahmatia, membagikan kurang lebih 300 paket takjil bagi umat Muslim yang berbuka puasa, di  kawasan Balikpapan Barat, pada Kamis (15/4/2021).

Anggota DPRD  Balikpapan dari Fraksi Gerindra Rahmatia mengatakan, kegiatan dengan tajuk ‘Gerindra Peduli Ramadan’ ini adalah wujud kepedulian  terhadap sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Tadi kami membagikan 300 paket takjil kepada pengendara roda dua dan empat  yang melintas di kawasan Jalan Letjend Suprapto Balikpapan Barat,” ujar Rahmatia  didampingi Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Balikpapan, Muhammad Sulhan, kepada media ini.

Pembagian takjil oleh Jajaran pengurus Gerindra Balikpapan Barat dan Sahabat Rahmatia kepada pengendara yang melintas di kawasan Jalan Letjend Suprapto

Pembagian takjil ini, kata Rahmatia merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Partai Gerindra untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai bentuk komitmen dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terhadap rakyat. “Ini komitmen partai kami sebagai partai yang berjuang bersama rakyat,” terangnya.

Kegiatan ini bagi-bagi takjil ini tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Alhamdulillah pengendara roda dua dan empat sangat antusias terhadap kegiatan bagi-bagi takjil ini. Kami berharap pada bulan suci Ramadan yang akan datang kegiatan sosial ini akan tetap dilaksanakan,” pungkas anggota DPRD Dapil Balikpapan Barat ini.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

41 views

Berita terkini