by

Hendra Wahyudi dan Istri Buka Puasa Bersama Kerabat dan Anak Yatim

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi bersama  istri  Yenni Eviliana yang merupakan anggota DPRD Provinsi Kaltim menggelar acara buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim piatu, di kediamannya Desa Tapis, Kecamatan Tanah Grogot, pada Minggu (18/4/2021).

Yenni Eviliana mengatakan, kegiatan ini  rutin dilakukan pihaknya setiap bulan suci Ramadan. “Kegiatan ini untuk menjaga tali silaturahmi dengan para kerabat dan anak-anak yatim  semoga mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT,” ujar Yenni kepada media ini.

Anggota DPRD Kaltim Yenni Eviliana

Meski Ramadan tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid 19, namun dirinya sangat bersyukur sebab ibadah Ramadan sudah bisa melakukan salat tarawih dengan menerapkan protokol Kesehatan (prokes) ketat.

“Mudah-mudahan saja Covid-19 segera berlalu dan bagi yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan mendapatkan berkah, manfaat serta dihapuskan segala dosa-dosanya” ucapnya.

Setelah menggelar buka puasa bersama, Yenni mengaku,  akan menggelar kegiatan sosial  bersama Yayasan Perempuan Peduli Paser. “Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Yayasan Perempuan Peduli Paser yang telah membantu acara ini dan selanjutnya kami akan menggelar kegiatan sosial,” pungkasnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini