Kota Balikpapan

HM Yasin Kembali Pimpin BSO-M2KT, Terpilih Aklamasi di Hotel Platinum

41
×

HM Yasin Kembali Pimpin BSO-M2KT, Terpilih Aklamasi di Hotel Platinum

Share this article
Pengurus BSO-M2KT dipimpin HM Yasin saat dilantik di Aula Ponpes Syaichona Cholil Balikpapan Minggu (28/5/2023)

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com–HM Yasin terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Badan Silaturahmi antar Organisasi Masyarakat Madura Kalimantan Timur (BSO-M2KT) periode 2023-2028 dalam Konferensi I BSO-M2KT, di Hotel Platinum Balikpapan, Minggu (28/5/2023). Ketua  BSO-M2KT terpilih HM Yasin berterima kasih dan mengucapsyukur karena masih dipercaya memimpin BSO-M2KT. Dirinya memohon doa dan dukungan dari seluruh rekan-rekan pengurus dan anggota BSO-M2KT agar semua program kerja dapat berjalan dengan baik.

“Saya yakin dengan kekompakan seluruh pengurus BSO-M2KT di 8 Kabupaten/Kota di Kaltim semua program dapat di  rumuskan dan dijalankan dengan baik,” kata HM Yasin didampingi Sekretaris BSO-M2KT H Sulanto usai pelantikan di Aula Ponpes Syaichona Cholil Balikpapan.
Pada kesempatan tersebut, kata Yasin, para pengurus BSO-M2KT terpilih menyampaikan 3 pernyataan sikap. Pertama, bertekad menjaga kondisi rukun, tentram, aman, dan damai serta saling menghormati satu sama lain di Kaltim.
Kedua BSO-M2KT berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai, jujur, adil, bermartabat, dan menolak segala bentuk politisasi Sara, politik identitas dan politik uang serta memperjuangkan terwujudnya kepemimpinan moral dalam berpolitik dan Ketiga, mendukung sepenuhnya atas keberlangsungan dan suksesnya pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara (PPU) Kaltim.
Sementara Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Madura khususnya di Kota Balikpapan yang sangat luar biasa ikut serta mewujudkan membangun dan menjaga kondusifitas Kota Balikpapan sehingga Kota Balikpapan dalam keadaan aman, kondusif dan sejahtera.
“Di tengah pembangunan Kota Balikpapan tentunya masih banyak pembangunan yang terlambat dan tertinggal, tapi insyaallah kita bersama sama dengan tagline, Kota Balikpapan Berkolaborasi dan Bersinergi untuk membangun dan mewujudkan Balikpapan sebagai kota yang terkemuka yang nyaman dihuni yang maju sejahtera dalam bingkai Madinatul Iman,” harap Wali Kota.(sb-02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *