by

HUT Kota Balikpapan, Galeri 24 Diskon Besar-besaran untuk Belanja Emas Batangan

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com–Pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk tetap menggerakan roda perekonomian di Kota Balikpapan, bertepatan dengan HUT ke-125 Kota Balikpapan, Galeri 24 Pegadaian memberikan apresiasi berupa diskon belanja emas batangan kepada masyarakat Balikpapan.

Manajer Jstore BSB Galeri 24 Fitriani mengatakan, pada momentum HUT ke-125 Kota Balikpapan pihaknya memberikan diskon secara besar-besaran bagi masyarakat yang ingin berbelanja emas batangan di Galeri 24.   “Diskon diberikan 5/gram untuk emas batangan dan 15/gram untuk perhiasan, diskon ini berlaku mulai tanggal 10 hingga 12 Februari 2022,” ujar Fitriani kepada media ini pada Kamis (10/2/2022).

Pada momentum perayaan HUT Kota Balikpapan kali ini, kata FItriani, pihaknya terus meningkatkan pelayanan kepada para nasabah. “Kami juga terus berinovasi untuk dapat memenuhi harapan masyarakat yang ingin berinvestasi emas secara aman, nyaman, serta mudah,” terangnya.

“Pada HUT ke 125 Kota Balikpapan, kami juga membantu masyarakat untuk lebih semangat dalam berinvestasi, dikarenakan investasi sangatlah penting untuk membantu kita dalam keadaan mendesak terutama investasi emas,” terangnya.

Rangkaian program ini dilakukan guna memberi apresiasi kepada nasabah atau calon nasabah atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Galeri 24 selama ini. “Kami berharap di hari ulang tahun kota Balikpapan yang ke 125 ini, Balikpapan kedepan semakin maju dan terus berkembang di segala bidang, sesuai moto kota Balikpapan sebagai Kota Beriman yaitu bersih, indah, aman, dan nyaman,” ujarnya.

Fitriani menambahkan, Galeri 24 menghadirkan cara beli emas dan logam mulia online dengan nyaman, mudah, serta terjamin melalui WhatsApp (WA)/telepon 0811-1911-1769, instagram (IG) @g24_jstorebsb.(sb-02)


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini