by

Indra Pardian Resmi Jadi Anggota DPRD Paser, Bulan Depan Gelar Reses Perdana di Dapil II

TANA PASER,suarabalikpapan.com- Politisi PKB Indra Pardian resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Paser periode 2019-2024. Indra dilantik dalam rapat paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) dr Fahmi Fadli, di Gedung Parlemen Paser, Senin (21/6/2021). Rapat dipimpin Ketua DPRD Hendra Wahyudi didampingi Wakil Ketua Abdullah dan Fadly Imawan, Bupati Fahmi Fadli, Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf, serta seluruh anggota dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Paser.

Ketua DPRD Paser, Hendra Wahyudi berharap kepada Indra Pardian agar tetap amanah sebagai wakil rakyat serta dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah setelah melakukan rapat paripurna dan pengambilan sumpah terhadap saudara Indra Pardian maka anggota kami menjadi lengkap kembali menjadi 30 orang. Jadi kekosongan jabatan yang sebelumnya ditinggalkan oleh dr Fahmi Fadli yang telah menjabat Bupati Paser telah diisi oleh Indra Pardian. Selanjutnya kami akan menggelar rapat paripurna Alat Kelengkapan DPRD (AKD),” kata Hendra.

Sementara itu, Indra Pardian yang duduk di Komisi I mengatakan, dirinya segera menyesuaikan diri secepatnya guna bekerja sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat sesuai dengan sumpah dan janji yang telah diucapkan.

“Besok apabila tidak ada halangan insyallah saya sudah mulai kunjungan kerja dengan teman-teman anggota komisi I guna menyerap aspirasi masyarakat sebanyak-banyaknya guna direalisasikan,” harapnya.

Indra menambahkan, bulan depan (Juli) dirinya akan menggelar reses di Dapil II guna menyerap aspirasi masyarakat. “Makanya Saya akan berkoordinasi dengan dr Fahmi Fadli terkait aspirasi masyarakat di Dapil II terutama yang menjadi prioritas untuk diperjuangkan,” kata Indra.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini