Provinsi Kaltim

Kaltim Tuan Rumah Rakornas Kearsipan 2024

25
×

Kaltim Tuan Rumah Rakornas Kearsipan 2024

Share this article
Kepala DPK Kaltim HM Syafranuddin

SAMARINDA,suarabalikpapan.com-Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) ditunjuk sebagai tuan rumah Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kearsipan pada 2024 nanti. Ketetapan tersebut disampaikan dalam Rakornas Kearsipan di Banyuwangi, Jawa Timur pada Mei 2023 lalu.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPK) Kaltim, HM Syafranuddin mengaku akan menyiapkan secara matang gelaran Rakornas Kearsipan 2024 tersebut yang rencananya dihadiri oleh seluruh peserta dari berbagai provinsi di Indonesia.
“Pemprov Kaltim melalui DPK telah diberikan kepercayaan untuk menyelenggarakan rakornas di sini. Saat ini kami menunggu surat dari ANRI untuk langkah selanjutnya,” kata Ivan, sapaannya.
Ia bersyukur Kaltim diberikan kepercayaan dan amanah menjadi tuan rumah Rakornas Kearsipan 2024. Ini dinilai sebuah kebanggaan untuk masyarakat Kaltim.
“Bukan hanya DPK Kaltim, tapi dengan kolaborasi dengan stakeholder terkait maka saya yakin Rakornas berjalan sukses. Ini sebuah langkah dalam meningkatkan kearsipan daerah,” ucapnya.(sb-02/adv/dpk-kaltim)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *