Kota Balikpapan

Kepedulian di Bidang Budaya dan Sosial H Karmin Diangkat dalam Film “Cermin Karmin”, Pemeranya Ada Artis Senior Piet Pagau

684
×

Kepedulian di Bidang Budaya dan Sosial H Karmin Diangkat dalam Film “Cermin Karmin”, Pemeranya Ada Artis Senior Piet Pagau

Share this article
Launching pembuatan film dengan judul "Cermin Karmin" Cahaya Itu Ada di Hatimu di PIK Cafe Borneo Kompleks Mall Balikpapan Baru, pada Selasa (28/5/2024).

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Borneo Creative Film (BCF) bersama Dewan Kesenian Balikpapan (DKB) dan ARCO Group melaunching pembuatan film dengan judul “Cermin Karmin” Cahaya Itu Ada di Hatimu di PIK Cafe Borneo Kompleks Mall Balikpapan Baru, pada Selasa (28/5/2024).
H. Karmin Laonggeng dalam sambutannya berharap semoga pembuatan film ini berjalan lancar dan tidak mengalami kendala.
“Saya berharap seluruh kru yang bertugas dalam film ini dapat menjaga kesehatan kurang lebih 30 hari pembuatan film ini sudah selesai,” ujar H Karmin.
Lebih jauh H Karmin menjelaskan, film ini mengisahkan seorang Karmin dalam menjalankan kehidupan sehari-hari hingga sukses sebagai seorang pengusaha dan menjabat Ketua DKB.
Sutradara Zainal Dharma Abidin menjelaskan, film ini bisa menjadi contoh bagi generasi muda dari nilai-nilai seorang Karmin.
“Bagaimana menghargai seorang tokoh sudah banyak berjasa berkecimpung di bidang seni budaya serta aktif dalam bidang sosial,” katanya.
Nantinya, kata Zainal, film ini punya kesan yang panjang, menjadi pendidikan bagi generasi muda dalam meningkatkan kepedulian sosial.
“Film ini akan selesai dalam 30 hari kerja. Diharapkan selesai film dapat meningkatkan ekonomi kreatif serta dapat berkompeten dalam dunia perfilman,”harap Zainal.
Para pemain dan pendukung film Cermin Karmin yakni H. Karmin Langgeng (peran utama) Piet Pagau (Artis Indonesia), Andi Burhanuddin Solong (Budayawan), Irwan Faysal HP (Seniman), Rabbana (Seniman), Yudhy Valent (Seniman), Kekel (Seniman), Marlia, Abramsyah (Seniman), Udin Bintang (Pemusik) Boim Sihotang, Triano, Adji, Andhika (Kameramen).(sb-03).

Responses (2)

  1. Wow sang presiden Direktur kami PT Abadi Raya Commerce memang tokoh, pengusaha hebat bagi saya sebagai karyawan ARCO sendiri beliau orang hebat dan sumber inspirasi yang sangat berharga, Sehat selalu dan panjang umur “SANG PRESIDEN DIREKTUR KAMI” ????????

  2. Wow sang presiden Direktur kami PT Abadi Raya Commerce memang tokoh, pengusaha hebat bagi saya sebagai karyawan ARCO sendiri beliau orang hebat dan sumber inspirasi yang sangat berharga, Sehat selalu dan panjang umur “SANG PRESIDEN DIREKTUR KAMI” Aamiin3x.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *