by

Kontraktor Lokal Minta Diberdayakan, Husen : Jangan Ada Tebang pilih

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Tidak transparanya pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkot Balikpapan, kembali dikeluhkan kontraktor lokal Balikpapan. Kali ini disampaikan Husen, salah satu kontraktor lokal.

“Kami menduga  banyak proyek-proyek yang di handel oleh orang orang yang punya kepentingan di situ. Maksudnya kita inikan perlu hidup juga jangan sampai nanti terjadi hal yang tidak diinginkan, salah satunya melakukan demo besar-besaran,”ujar Husen kepada media ini, pada Senin (23/5/2022).

Menurutnya, apakah kontraktor lokal harus melakukan demo besar-besaran ke pemerintah kota, supaya kita (kontraktor) mendapatkan perhatian lagi. “Pada intinya kita ini kontraktor kecil diberdayakan juga jangan tebang pilih. Kita ingin profesional dalam bersaing, bukan tebang pilih inikan bisa kacau kalau begini caranya. Berilah kesempatan kami pengusaha lokal untuk membantu membagun kota Balikpapan ini,” pinta Husen.

Hal senada diungkapkan Rapi’I, ia mengatakan OPD terkait harus bijaksana dalam mencari solusi hal ini. “Supaya tidak ada perpecahan dan kecemburuan.  Pihak legislatif juga harus memperhatikan hal ini jangan sampai ada monopoli proyek,” pungkasnya.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini