by

Kurang Peminat, Kemungkinan Pemkab Paser Tak Melanjutkan Kerjasama dengan Polnes

-DPRD Paser-1,610 views

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Komisi II DPRD Paser menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Politeknik Negeri Samarinda (Polnes), di ruang rapat Bapekat DPRD Paser, Rabu (15/6/2021). Rapat membahas tentang kelanjutan kerjasama Polnes dan Pemkab Paser.

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Paser Fadli Imawan di dampingi anggota Komisi II Abdul Azis, Supian, Yairus Pawe, Lamaludin, dan Sri Nordianti, Asisten Bidang Kesra Ir H Romif Erwinadi, dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Paser. “Kami ke sini untuk menanyakan perkembangan kerjasama Polnes dengan Pemkab Paser,” kata Pimpinan Polnes, Ramli saat RDP.

Ia pun berharap dengan adanya RDP dengan Pemkab dan DPRD Paser dapat memberikan solusi terkait kelanjutan Kerjasama Polnes di Kabupaten Paser. “Kami harapkan ada solusi terbaik untuk kelanjutan pembangunan cabang Polnes di Paser yang saat ini masih banyak mengalami kendala,” akunya.

Sementara itu, Asisten Bidang Kesra Ir H Romif Erwinadi mengatakan, melihat kondisi saat ini dengan anggaran Pemkab Paser yang terbatas sangat berat untuk melanjutkan Polnes di Paser. Apalagi animo dari masyarakat sangat minim. “Tentunya kami akan evaluasi kembali apakah akan meneruskan apa tidak,” kata Romif.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua DPRD Paser, Fadli Imawan,  ia menilai minat masyarakat Kabupaten Paser terhadap Polnes sangatlah rendah sehinga Pemkab Paser  kemungkinan tidak akan melanjutkan kerjasama dengan Polnes, terutama membangun cabang di Paser. “Mungkin promosinya saja yang kurang, kita merekomendasikan agar Polnes membuka diri untuk mencari formulasi seperti apa agar masyarakat Kabupaten Paser tau bahwa ada Polnes yang terkenal itu memiliki cabang di Kabupaten Paser,” pungkasnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini