Provinsi Kaltim

Lakukan Visitasi, DPK Kaltim Kunjungi DPAD Yogyakarta

89
×

Lakukan Visitasi, DPK Kaltim Kunjungi DPAD Yogyakarta

Share this article
Rombongan DPK Kaltim saat mengunjungi DPAD Yogyakarta

YOGYAKARTA,suarabalikpapan.com-Optimalkan pelaksanaan kegiatan pendataan perpustakaan berbasis wilayah di Kaltim, Bidang P3KM Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kaltim lakukan visitasi ke Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Yogyakarta, pada Kamis (13/7/2023).

Rombongan yang kompak memakai seragam batik berwarna kuning tersebut melakukan sesi diskusi langsung dengan Kepala Bidang P2P DPAD Yogyakarta, Muhammad Rosyid Budiman,S.Sis. Agenda yang berlangsung di Ruang Punthadewa, Gedung Depo Arsip, DPAD Yogyakarta tersebut disambut baik oleh kedua belah pihak.
Kepala Bidang P3KM DPK Kaltim, Taufik,S.Sos berharap visitasi menjadi studi banding bagi DPK Kaltim. “Tujuan kunjungan ingin diskusi mengenai pendataan perpustakaan di DPAD Yogyakarta. Hasil diskusi ini menjadi langkah dan ilmu yang kedepannya bisa kita komparasikan atau terapkan pada pengelolaan pendataan perpustakaan di Kaltim” terang Taufik.
Taufik menambahkan kunjungan ini bukan tanpa landasan, DPAD Yogyakarta telah diakui secara nasional merupakan dinas yang cukup berhasil dalam pendataan perpustakaan sehingga visitasi yang dilaksanakan membawa perspektif untuk mengembangkan perpustakaan-perpustakaan di Benua Etam.(sb-02/adv/dpk-kaltim)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *