DISKOMINFO KALTIM

Logo Pemprov Kaltim Tak Boleh Dipakai Bakal Capres

28
×

Logo Pemprov Kaltim Tak Boleh Dipakai Bakal Capres

Share this article
Kepala Diskominfo Provinsi Kaltim Muhammad Faisal

SAMARINDA,suarabalikpapan.com-Mengejutkan beberapa hari ini, banyak laporan masuk mengenai penggunaan logo Pemprov Kaltim pada salah satu akun media sosial (medsos).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Provinsi Kaltim Muhammad Faisal mengatakan, seharusnya tidak boleh baik secara aturan maupun etika.
“Itu logo brand Pemerintahan ya, jadi aturannya hanya dipakai dan atau untuk kegiatan resmi maupun non resmi tapi yang dilaksanakan oleh Pemprov Kaltim, bukan lembaga atau organisasi atau komunitas lain. Apalagi buat kepentingan berbau politis, Pemprov Kaltim harus netral,” kata Faisal kepada awak media, baru-baru ini.
Menurut Faisal,  pihaknya sudah mentweet langsung ke akun tersebut untuk dapat mengganti logonya sebab pada Pemilu 2024 Pemprov harus netral.
“Staf saya secara resmi melalui akun Diskominfo Kaltim sudah pula mengingatkan agar mengganti logo tersebut,”ujar Faisal.
Faisal menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Bawaslu, KPU serta Badan Kesbangpol Kaltim mengenai penggunaan logo tersebut oleh salah satu medsos.(adv/sb-2/diskominfokaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *