Kota Balikpapan

Lomba Karnaval HUT RI, RT 04 Telaga Sari Raih Juara 1

138
×

Lomba Karnaval HUT RI, RT 04 Telaga Sari Raih Juara 1

Share this article
Lurah Telaga Sari Arini Amir berfoto bersama peserta lomba karnaval HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang digelar Minggu (3/9/2023).

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Memeriahan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Kelurahan Telagasari menggelar lomba karnaval yang diikuti 22 peserta pada Minggu (3/9/2023).

Lurah Telaga Sari, Arini Amir, mengatakan kegiatan ini digelar setiap tahun guna memeriahkan HUT RI dengan menampilkan berbagai budaya daerah.
“Kegiatan ini merupakan event tahunan guna memotivasi masyarakat untuk berinovasi untuk menampilkan seni budayanya,”kata Arini, kepada media ini, Senin (3/9/2023).
Maksud dan tujuan kegiatan ini, kata Arini, untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat dalam berperan aktif dalam rangka melestarikan budaya bangsa.
“Untuk itu, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta dari RT 04 Telagasari yang meraih juara 1 dalam lomba karnaval HUT RI kali ini,”ujarnya.
Sementara itu, Koordinator Karnaval RT 04 Telaga Sari, Setyo Adi Winarko mengaku bangga karena  RT-nya berhasil meraih juara pertama dalam lomba karnaval HUT RI tahun ini.
“Saya sangat support dan mendukung warga yang mengikuti lomba karnaval di tingkat kelurahan memeriahkan HUT RI,” ujar Setyo Adi Winarko yang akrab dipanggil Narko.
Menurutnya, tujuan mengikuti kegiatan ini guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar warga dalam meramaikan HUT RI.
“Alhamdulillah RT kami meraih juara 1. Saya sangat bersyukur sekali apa yang kita raih kali ini, karena semua tidak lepas dari semangat dan komitmen para peserta yang mengikuti mengikuti lomba ini,” pungkasnya.(sb-02)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *