by

LPM Klandasan Ulu Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Ketua RT, Anak Yatim dan Kaum Duafa

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Menyambut hari raya Idulfitri 1442 Hijriah, LPM Kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan Kota membagikan paket bahan pokok (sembako) kepada 40 ketua RT, anak yatim serta kaum duafa di Aula Kelurahan Klandasan Ulu, pada Senin (10/5/2021).

Wakil Ketua LPM Klandasan Ulu, Siti Aminah mengatakan, kegiatan ini rutin digelar setiap bulan suci Ramadan sebagai ajang silaturahmi dengan ketua-ketua RT Kelurahan Klandasan Ulu. “Di bulan suci Ramadan, kita berlomba-lomba untuk mencari kebaikan, karena bulan Ramadan merupakan bulan penuh rahmad dan ampunan,” ungkapnya.


Jajaran pengurus dan anggota LPM Klandasan Ulu berfoto bersama usai penyerahan paket sembako

Ia berharap paket Lebaran ini mampu menjadikan suasana Idulfitri 1442 H menjadi lebih khidmat dan bermakna. Meski  pandemi covid-19 belum berakhir. “Saya berharap dengan kegiatan silaturahmi terus terjalin sekaligus mempererat hubungan persaudaraan antara sesama,” ujar Siti Aminah.

Pada kegiatan itu, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Kelurahan Klandasan Ulu, Aiptu Parman mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap semangat, dan mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan oleh pemerintah. Karena saat ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. “Kita harus tetap waspada dan berhati-hati agar diri kita dan keluarga tetap sehat,” harap Parman.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini