by

PAN Balikpapan Gelar Bakti Sosial, Salurkan Paket Sembako ke PWRI

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Balikpapan dipimpin H Ardiansyah Noor menggelar bakti sosial (baksos), pada Senin (27/9/2021) pagi. Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD PAN Balikpapan H Ardiansyah Noor dan jajaran menyerahkan paket bahan pokok (sembako) kepada pengurus dan anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Balikpapan, di Jalan RE Martadinata, Senin (27/9/2021) pagi. Paket sembako tersebut diterima langsung oleh Plt Ketua PWRI Kota Balikpapan, Kurdi Iskandar didampingi pengurus lainya.

“Selain melakukan silaturahmi dengan orang tua kami yang mayoritas merupakan mantan PNS, kami juga menyerahkan bantuan paket sembako,” kata Ardiansyah kepada media ini di sela-sela bakti sosial.

Kegiatan silaturahmi ini kata Ardiansyah, sebagai bentuk penghormatan sekaligus penghargaan kepada jajaran PWRI yang sebagian besar  pensiun PNS yang telah mengabdikan diri buat negara terutama masyarakat Balikpapan.

“Ini bagian penghargaan PAN kepada orang tua dan senior kami sebab saya juga pensiun PNS. Saya berharap kedepan silaturahmi tetap berjalan untuk bersama-sama mendukung program pemerintah kota dalam membangun kota Balikpapan,” ujar Ardiansyah yang juga aktvis organisasi kemasyarakatan (ormas) di Balikpapan.

Ketua DPD PAN Balikpapan H Ardiansyah Noor membawakan sambutan dalam acara silaturahmi ke PWRI Balikpapan

Sementara itu, Plt Ketua PWRI Kota Balikpapan, Kurdi Iskandar menyambut baik kedatangan jajaran pengurus DPD PAN Balikpapan untuk bersilaturahmi sekaligus menyerahkan paket sembako.

“Saya atas nama rekan-rekan PWRI Balikpapan mengucapkan terima kasih kepada pengurus PAN terutama Pak Ardiansyah yang telah bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan paket sembako. Ya semoga kedepan PAN Balikpapan semakin maju dan sukses! amiin,” ujar Kurdi Iskandar.(sb-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini