by

Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka di Kabupaten Paser, Ikhwan : Kami Akan Bahas dengan Disdikbud

-DPRD Paser-1,271 views

TANAH PASER,suarabalikpapan.com- Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Paser, Ikhwan Antasari, mendukung rencana sekolah tatap muka di Kabupaten Paser, Juli 2021 nanti.

“Kami mendukung kebijakan pemerintah dalam hal ini  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) untuk menerapkan sekolah tatap muka di Kabupaten Paser Juli nanti,” kata Ikhwan Antasasi, kepada media ini, Jumat (26/3/2021).

Kendati demikian, Ikhwan meminta sebelum sekolah tatap muka benar-benar dimulai protokol Kesehatan (prokes) Covid-19 harus benar-benar sudah siap. Seperti fasilitas untuk mencuci tangan, masker serta menjaga jarak selama kegiatan belajar mengajar agar anak didik terhindar dari paparan Covid-19.

“Kami berharap adanya kerjasama yang baik semua pihak seperti guru, orang tua dan siswa sehingga sekolah tatap muka ini berjalan dengan baik dengan meminimalisasi paparan Covid-19,” pinta Ikhwan.

Ikhwan berharap sebelum penerapan sekolah tatap muka pihak Disdikbud melakukan rapat dengan pendapat (RDP) terlebih dahulu dengan DPRD untuk membahas kesiapan sekolah tatap muka di Kabupaten Paser.

“Sampai saat ini belum ada koordinasi  Disdikbud dengan kami DPRD untuk membahas persiapan sekolah tatap muka. Makanya kami berencana memanggil Disdikbud Senin (29 Maret) untuk membahas hal ini,” katanya.

Sampai saat ini, pelaksanaan sekolah tatap muka di tengah-tengah pandemi Covid-19 di Kabupaten Paser masih menunggu rekomendasi dari Bupati Paser dr Fahmi Fadli.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini