DISKOMINFO KALTIM

Pj Gubernur Kaltim Harapkan Pembanguan VVIP Tepat Sesuai Target

28
×

Pj Gubernur Kaltim Harapkan Pembanguan VVIP Tepat Sesuai Target

Share this article
Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik bersama Forkopimda Kaltim turut menyertai rombongan Presiden Jokowi ke IKN

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim Akmal Malik bersama Forkopimda Kaltim turut menyertai rombongan Presiden Jokowi ke IKN untuk melaksanakan beberapa agenda di ibu kota pemerintahan baru Indonesia di wilayah Sepaku, Penajam Paser Utara. Hari kedua kunjungan kerja di Kaltim rombongan Presiden Jokowi dan Menteri Kabinet Indonesia Maju bergerak dari Hotel Novotel Balikpapan menuju IKN.

Akmal Malik menjelaskan bahwa dalam kunjungan kerja Presiden kali ini, akan dilakukan beberapa upacara peletakan batu pertama groundbreaking di IKN. Meliputi pembangunan Bandara Very Very Important Person (VVIP) IKN di Kecamatan Penajam, rumah sakit Mayapada, dan hotel yang dimiliki oleh Pakuwon Jati di wilayah IKN. Selanjutnya, Presiden Jokowi akan melakukan groundbreaking pembangunan Jakarta International School (JIS) dan Rumah Sakit Hermina. Dan, menutup rangkaian kegiatan di hari kedua kunjungan kerjanya, Presiden Jokowi akan melakukan groundbreaking pembangunan gedung SDN 020 Sepaku yang berada di kawasan IKN.
“Semoga kegiatan hari ini berjalan lancar dan sukses. Tidak hanya itu, proses pembangunannya juga kita harapkan berjalan lancar dan tepat waktu sesuai dengan yang ditargetkan,” harapnya.
Tampak hadir mendampingi Presiden Jokowi, diantaranya Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Erick Tohir, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dan Gubernur Jawa Barat 2018-2023 Ridwan Kamil.(adv/sb-02/diskominfokaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *