Reses Anggota DPR RI Safaruddin di Balteng, Bagikan Beras Puan Maharani hingga Konsolidasi Anggota Partai

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com- Anggota DPR RI Dapil Kaltim Safaruddin dari Fraksi PDI Perjuangan menggelar reses di kawasan Jalan Ahmad Yani, RT 69 Kelurahan Gunung Sari Ilir, Balikpapan Tengah, pada Selasa (28/12/2021) malam.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Balikpapan Budiono dalam sambutannya mengatakan, dalam reses kali ini, Anggota DPR RI Dapil Kaltim Safaruddin membagikan beras untuk rakyat dari Ketua DPR RI Puan Maharani. “Dalam kesempatan ini kami sekaligus melakukan konsolidasi dan validasi anggota PDIP di setiap ranting se Balikpapan dan melanjutkan reses Anggota DPR RI Dapil Kaltim Safaruddin di Balikpapan Timur dan Balikpapan Selatan  Kamis 30 Desember,” ujar Budiono.

Budiono menjelaskan, menyambut HUT ke-49 PDI Perjuangan 10 Januari 2022 pihaknya juga akan menggelar berbagai kegiatan diantaranya penanaman pohon dan kegiatan sosial lainnya.

Sementara itu, Kawit perwakilan dari Rumah Aspirasi Safaruddin mengatakan, pihaknya meminta seluruh kader PDI Perjuangan Kota Balikpapan agar tetap menjaga kekompakan dan marwah partai.

Untuk reses kali ini dihadiri anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Balikpapan,  Pengurus DPC PDIP Kota Balikpapan, Pengurus Kecamatan Balikpapan Tengah, Pengurus Ranting Kelurahan Karang Jati, Sumber Rejo, Karang Rejo, Mekarsari, Gunung Sari Ulu serta Gunung Sari Ilir. (sb-03).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *