by

Reses Anggota DPR RI Safaruddin, PDIP Balikpapan Bagikan Sembako Bergambar Puan Maharani

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Balikpapan membagikan bahan pokok (sembako) Ketua DPR RI Puan Maharani, disela-sela reses anggota DPR RI Dapil Kaltim Safaruddin di Kompleks Perumahan Klaus Reppe, Jalan Soekarno-Hatta Km 7, pada Senin (27/12/2021).

Ketua DPC PDIP Kota Balikpapan Budiono dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sesuai surat edaran pengurus DPP yang mewajibkan setiap anggota fraksi di DPR, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota membagikan sembako bergambar Puan Maharani kepada masyarakat di daerah pemilihannya (dapil) masing-masing yang merupakan bagian dari program gotong royong berskala besar (PGRBB).

“Kegiatan ini bagian dari program gotong royong berskala besar yang berkali kali kami suarakan. Program kali ini berupa pembagian sembako,”ujar Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan ini.

Sementara itu, Muhammad Riduan dari Rumah Aspirasi Safaruddin menambahkan, bahwa kegiatan ini dilakukan di setiap kecamatan di seluruh Kaltim. “Sampai saat ini kami sudah menyelesaikan  pembagian sembako Mba Puan Maharani di Samarinda, Bontang, Balikpapan hingga ke Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU),” pungkasnya.(sb-03).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini