by

Reses Ihwan Antasari, Warga Usulkan Pembangunan Tower Telekomunikasi untuk Anak Sekolah Belajar Daring

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Paser, Ihwan Antasari, dari Fraksi Golkar menggelar reses Masa Persidangan I/2021, di Desa Suatang, Kecamatan Pasir Belengkong, Selasa (19/1/2021)

Menurut Ihwan Antasari mayoritas usulan warga terkait perbaikan infrastruktur dan fasilitas umum.

“Usulan warga seperti perbaikan jalan lingkungan, sarana air bersih, peningkatan embung, bantuan untuk kelompok tani, bantuan rumah ibadah serta peningkatan kesejahteraan guru mengaji serta da’i,” ujar Ketua Fraksi Golkar DPRD Paser, kepada media ini, Rabu (20/1/2021).

Selain itu, lanjut Ihwan, ada juga warga yang mengusulkan  pembangunan tower telekomunikasi di daerah blank spot sebab di masa pandemi saat ini anak-anak sekolah harus belajar daring (dalam jaringan).

“Usulan-usulan warga tersebut akan menjadi bahan pokok pikiran (Pokir) dan inshaallah bisa direalisasikan pada tahun 2020 sebab anggaran tahun 2021 sudah disahkan,” terangnya.

“Kita akan melihat usulan yang menjadi skala prioritas. Seperti pembangunan tower telekomunikasi untuk anak-anak sekolah belajar daring di masa pandemi Covid-19 saat ini,” pungkasnya.(sb-06)  

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini