DISKOMINFO KALTIM

Sekda Sri Buka Turnamen Billiard HUT Korpri

47
×

Sekda Sri Buka Turnamen Billiard HUT Korpri

Share this article
Sekda Kaltim Sri Wahyuni saat membuka turnamen billiard HUT ke-52 Korpri di Dark Horse Billiard, Jalan Pangeran Antasari, Teluk Lerong Ulu Samarinda, Rabu (13/12/2023).

SAMARINDA,suarabalikpapan.com-Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2023, Bapor Korpri Kaltim menyelenggarakan Turnamen Billiard Bola 8 ganda antar ASN dan Non ASN dilingkup Pemerintah Provinsi Kaltim.

Turnamen bola sodok ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Sri Wahyuni yang ditandai dengan menyodok perdana bola billiard, yang juga dihadiri Kepala Dinas PUPR Pera, Kepala Dispora, Kepala Disnakertrans dan Kepala Disbun, di Dark Horse Billiard, Jalan Pangeran Antasari, Teluk Lerong Ulu Samarinda, Rabu (13/12/2023).
Sri Wahyuni yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kaltim bersyukur, karena dari 10 cabang olahraga yang dilombakan dan kegiatan ini yang pertama kali bisa dihadiri, sekaligus membuka turnamen. Sri Wahyuni menambahkan, olahraga billiard merupakan olahraga yang popular dikalangan anak muda, termasuk juga dikalangan pegawai pemerintah.
“Selain prestasi, billiard juga olahraga rekreasi, permainan dan pergaulan, serta dapat menghilangkan stres dan mengurangi rasa lelah akibat beban pekerjaan,” katanya.
Sebagaimana cabang olahraga yang dipertandingkan, Sekda Sri berharap, turnamen billiard ini akan memberikan manfaat untuk meningkatkan semangat sportifitas, memupuk persaudaraan antar ASN/Non ASN dan meningkatkan semangat bersaing.
“Junjung sportifitas bertanding, sehingga tidak saja meraih kemenangan, melainkan kegembiraan serta menjalin persahabatan, keakraban antar sesama ASN dan Non ASN,” pesannya.
Ketua Panitia Penyelenggara Saur Parsaoran, yang juga Sekretaris Bapor Korpri Kaltim melaporkan Turnamen Billiard Bola 8 ganda, diikuti 62 peserta dari 11 perangkat daerah dan satu instansi vertikal. “Bagi peserta atau tim yang lolos babak 8 besar akan mendapatkan dana pembinaan, termasuk tim yang lolos sampai semifinal atau 4 besar, selain dana pembinaan juga trophy,” jelasnya.(adv/sb-01/diskominfokaltim)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *