Kota Samarinda

Tutup MTQ Samarinda Ilir, Andi Harun Ajak Berpegang Teguh Terhadap Alquran

34
×

Tutup MTQ Samarinda Ilir, Andi Harun Ajak Berpegang Teguh Terhadap Alquran

Share this article
Wali Kota Andi Harun saat menghadiri penutupan MTQ Kecamatan Samarinda Ilir

SAMARINDA,suarabalikpapan.com-Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 Tingkat Kecamatan Samarinda Ilir 2024 resmi ditutup Wali Kota Samarinda, Andi Harun di Jalan Azis Samad RT 38, Kelurahan Pelita, Kamis (9/5/2024).
Dalam sambutannya, Andi Harun mengucapkan selamat kepada para juara dan menyampaikan apresiasi sekaligus motivasi, agar para peserta lomba tetap semangat dalam mempelajari dan mengamalkan ilmu-ilmu Alquran.
“Apabila kita berpegang teguh kepada Alquran maka akan mendapatkan kebahagiaan dunia wal akhirat,” kata Andi Harun.
Lebih lanjut, Andi Harun juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Samarinda yang telah mendukung berbagai program Pemerintah Kota, sehingga kota ini banyak mendapat penghargaan, bahkan hingga di tingkat nasional.
“Sambil kita terus bekerja dan berdoa, semoga bisa lebih meningkatkan lagi pelayanan kita kepada masyarakat, kehati-hatian kita dalam membelanjakan setiap rupiah uang dari rakyat yang kita namakan APBD, dan memberikan manfaat sebesarnya bagi seluruh kota ini,” jelasnya.
Orang nomor satu di Samarinda ini juga menyatakan bahwa penghargaan yang selama ini diraih bukan prestasinya sendiri. Melainkan hasil kerja keras semua pihak, termasuk juga masyarakat Samarinda.
“Tidak ada orang yang hebat, tidak ada pejabat yang hebat. Tetapi yang hebat, yang super itu hanya Allah Azza wa Jalla,” tandasnya.(adv/sb-02/kominfo-smd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *