Kota Samarinda

Wali Kota Andi Harun Hadiri Peresmian  RS Tk/IV Awang Long Samarinda

45
×

Wali Kota Andi Harun Hadiri Peresmian  RS Tk/IV Awang Long Samarinda

Share this article
Wali Kota Samarinda Andi Harun saat menghadiri peresmian Rumah Sakit Tk/IV Awang Long Samarinda

SAMARINDA,suarabalikpapan.com-Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menghadiri peresmian Rumah Sakit Tk/IV Awang Long Samarinda di Jalan APT Pranoto, Kelurahan Sungai Keledang, Kecamatan Samarinda Seberang, Senin (19/2/2024) pagi.

Bersama dengan Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo mengikuti secara langsung peresmian tersebut didampingi Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo, Dandim 091/ASN.

Dalam arahan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) secara virtual mengapresiasi pembangunan fasilitas pelayanan kesehatan ini. Menurut Presiden, kesiapan fasilitas layanan kesehatan yang lengkap serta sumber daya manusia (SDM) sangat penting dalam menghadapi situasi kedaruratan kesehatan seperti pandemi Covid-19.

“Peristiwa Pandemi Covid-19 telah mengajarkan kepada kita betapa pentingnya fasilitas Kesehatan yang lengkap, rumah sakit dengan kesiapan SDM dan fasilitas yang memadai untuk mengatasi kondisi-kondisi kedaruratan kesehatan seperti yang pernah kita alamni. Karena itu, saya sangat menghargai, mengapresiasi pembangunan Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara Panglima Besar Sudirman (RS PPN) dan 25 rumah sakit yang diinisiasi oleh Kementerian Pertahanan,” kata Presiden. (adv/sb-02/kominfo-smd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *