by

Wali Kota Ingatkan Patuhi Prokes, Jangan Seperti PPU dan Paser Naik Lagi ke PPKM Level 3

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com– Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud SE memastikan jika status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Balikpapan tetap berada di Level 2.

“Kita masih berada di Level 2, tentunya kita terus berusaha untuk menurunkan kasus harian Covid-19 supaya status PPKM menjadi level 1. Saya minta kerjasama seluruh warga Balikpapan agar tidak lalai dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19,” katanya kepada awak media, pada Selasa (19/10/2021).

Wali Kota mengajak seluruh masyarakat Balikpapan agar tidak boleh lalai dalam menerapkan Prokes. Pasalnya ada beberapa daerah di Kaltim naik kembali ke level 3 lantaran lalai dalam menerapkan prokes. Seperti Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dan Kabupaten Paser.

“Artinya jangan sampai kita sudah berusaha menurunkan ke Level 2, malah kembali ke Level 3. Kalau bisa kita turunkan lagi menjadi level 1 sebab menurunkan status PPKM tentu tidaklah mudah, perlu kerjasama semua pihak dan saling mengingatkan tentang prokes,” pintanya.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini