by

Wali Kota : Kami Kehilangan Kader Partai yang Baik, Dermawan, dan Humoris

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Ribuan warga melayat ke rumah duka almarhum anggota DPRD Balikpapan dari Fraksi Partai Golkar HM Johny Ng, di Jalan Pupuk Timur IV, Kelurahan Damai Bahagia, Balikpapan Selatan, pada Jumat (13/5/2022).

Hadir pula Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud, Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono, Subari, Ketua Bapempeperda Andi Arif Agung beserta anggota DPRD Balikpapan, pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Balikpapan serta rekan-rekan dan kerabat almarhum. “Bapak saya meninggal di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan Kamis 12 Mei 2022 pukul 18.20 wita akibat penyakit komplikasi. Bapak lahir 12 Mei 1960,” ujar Ken putra almarhum dalam sambutanya.

Mewakili keluarga, kata Ken, dirinya memohon maaf apabila almarhum semasa hidup ada kesalahan yang sengaja maupun tidak. “Semoga semua amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT dan mendapat tempat terbaik dari Allah SWT. Saya juga atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir melayat hingga pemakaman bapak saya,” ujar Ken.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono, menurutnya semasa hidup almarhum merupakan sosok yang sangat santun dan humoris. “Semoga segala kekhilafan almarhum semasa hidup dapat dimaafkan. Saya atas nama DPRD Balikpapan mengucapkan terima kasih atas pengabdian beliau sebagai anggota dewan untuk pembangunan Kota Balikpapan dan demi kesejahteraan masyarakat Balikpapan,” kata Budiono.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud memberikan semangat kepada istri almarhum Johny Ng beserta anaknya

Sementara itu, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud dalam sambutanya mengaku, Balikpapan kembali kehilangan putra terbaik yang telah mengabdikan diri untuk kota tercinta Balikpapan. “Saya atas nama pribadi dan pemerintah kota Balikpapan mengucapkan banyak terima kasih kepada almarhum yang telah mengabdikan diri sebagai wakil rakyat Balikpapan,” kata Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Rahmad Mas’ud yang juga Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan mengucapkan terima kasih kepada almarhum yang telah mengabdikan diri di Partai Golkar hingga akhir hayat. “Kami kehilangan kader Partai Golkar yang baik dermawan serta humoris. Sekali lagi terima kasih. Semoga  amal dan ibadah beliau diterima disisi Allah SWT. Sebab orang baik pasti akan dikelilingi oleh orang baik,” pungkas Wali Kota Rahmad Mas’ud.

Sebelum dimakamkan di Pemakaman PITI Km 16 Karang Joang Balikpaan Utara. Almarhum Johny Ng disolatkan sekaligus pelepasan di Masjid Ar-Rauda Jalan Pupuk.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini