by

Warga Telagasari Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Warga Telagasari Kecamatan Balikpapan Kota cukup antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 guna meningkatkan daya tahan tubuh akibat serangan virus mematikan ini.

Kepala Puskesmas Kelurahan Telagasari dr Rusna Azizah Azis mengatakan, vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu bentuk ikhtiar, dan sinergitas. Agar dapat mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok yang diharapkan bisa mewujudkan kesehatan masyarakat secara lebih komprehensif.

“Maka sekarang saatnya kita mengajak kembali kepada seluruh masyarakat. Tolong tetap disiplin menjaga protokol Kesehatan (prokes) dengan menjaga 5M,” katanya kepada media ini, pada Kamis (9/9/2021).

Sinergitas ini, lanjut Rusna, diharapkan dapat memberikan percepatan pada terwujudnya herd immunity. Oleh karena itu mari kita saling mengingatkan dan mensosialisasikan serta mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi sangat luar biasa. Namun tergantung dropping vaksin, semakin banyak maka akan semakin cepat masyarakat yang bisa divaksin. Mari kita sama-sama berdoa agar segera terbebas dari virus Covid-19,” pungkasnya.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini