Provinsi Kaltim

Wawali Rusmadi Apresiasi Perpustakaan Ulul Albab MAN 1 Samarinda Plus Keterampilan dan Riset

52
×

Wawali Rusmadi Apresiasi Perpustakaan Ulul Albab MAN 1 Samarinda Plus Keterampilan dan Riset

Share this article
Wawali Rusmadi saat mengunjungi Perpustakaan Ulul Albab MAN 1 Samarinda Plus Keterampilan dan Riset

SAMARINDA,suarabalikpapan.com-Wakil Wali Kota (Wawali) Samarinda Ir H Rusmadi mengapresiasi Perpustakaan Ulul Albab MAN 1 Samarinda Plus Keterampilan dan Riset. Hal ini disampaikan Rusmadi saat mengunjungi sekolah tersebut belaum lama ini.

Saat kunjungan, Kepala MAN 1 Samarinda Plus Keterampilan dan Riset, Irfan Anshori Masdar M.Pd mengenalkan Perpustakaan Ulul Albab MAN 1 Samarinda Plus Keterampilan dan Riset.
“Perpustakaan Ulul Albab dari tahun ke tahun terus berbenah, kami berharap fungsi perpustakaan bukan hanya untuk warga madrasah melainkan juga pelayanan kepada msyarakat  dapat terwujud,” ujarnya. Berikutnya, Rusmadi yang juga merupakan Ketua Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Kota Samarinda tampak antusias melihat koleksi bahan bacaan Perpustakaan Ulul Albab serta mencoba menggunakan layanan otomasi perpustakaan SLiMS.
“Perpustakaannya sudah bagus, hanya perlu ditambah lagi tempat lesehan atau bersantai untuk membaca buku,” ujar Rusmadi.
“Penataan perpustakaan juga sudah bagus, tapi nanti diusahakan agar ditambah luasnya, agar koleksinya juga bisa lebih banyak,” tambahnya. Masih dalam kesempatan yang sama, Rusmadi juga membagi pengalamannya dalam kegiatan GPMB Kota Samarinda.(sb-02/adv/dpk-kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *