Kabupaten PPU

Pengusaha Nasional Dukung Dayang Donna Faroek di Pilkada PPU

302
×

Pengusaha Nasional Dukung Dayang Donna Faroek di Pilkada PPU

Share this article
Calon Wakil Bupati PPU, Dayang Donna Faroek, mendapatkan dukungan signifikan dari sejumlah pengusaha nasional dan Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia untuk Pilkada PPU 2024.

SEPAKU,suarabalikpapan.com-Calon Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Dayang Donna Faroek, baru-baru ini menghadiri peresmian Swissotel Nusantara di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Jumat (13/9/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan merupakan kesempatan berharga bagi Donna untuk bertemu dengan konsorsium pengusaha nasional yang terlibat dalam investasi di IKN.
Dalam pertemuan tersebut, Donna, yang mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PPU, menerima dukungan langsung dari pengusaha nasional. Dukungan tersebut disampaikan oleh Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kalimantan Timur (Kaltim), serta oleh beberapa pengusaha lainnya yang berkomitmen untuk memajukan wilayah Benuo Taka.
“Pak Aguan memberikan semangat, dukungan, serta motivasi kepada saya dan Pak Andi Harahap untuk memimpin PPU selama lima tahun ke depan,” ungkap Donna kepada awak media.
Dengan adanya dukungan dari pengusaha tingkat nasional, Donna yakin bahwa proses pembangunan PPU akan lebih mudah dilakukan jika ia bersama Andi Harahap mendapatkan amanah dari masyarakat dalam Pilkada yang akan digelar pada 27 November mendatang.
“Dukungan dari pengusaha nasional ini akan memperlancar langkah kami dalam membangun PPU sebagai beranda IKN,” tambah Donna.
Selain itu, Donna juga mendapatkan wejangan langsung dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, yang juga menjabat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Bahlil memberikan dukungan serta B1KWK, memperkuat dorongannya untuk memimpin PPU.
“Insya Allah, dengan dukungan dari pengusaha nasional yang berinvestasi di IKN serta dukungan dari Bang Bahlil, kami semakin yakin untuk berjuang demi kesejahteraan masyarakat PPU,” tegas Donna.(sb-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *