by

Abdulloh Beri Motivasi Kontingen Jamnas Pramuka Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com–Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud bersama Ketua DPRD kota Balikpapan Abdulloh melepas Kontingen Pramuka Kota Balikpapan mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) ke XI di Cibubur, Jawa Barat.

Pelepasan dilakukan dihalaman Kantor Balaikpta Balikpapan yang dihadiri Pejabat Sekda Balikpapan Muhaimin beserta pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Balikpapan, pada Kamis (4/8/2022). Kegiatan Jamnas digelar 14 hingga 21 Agustus 2022 dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke-61 dan HUT Kemerdekaan RI Ke-77. Kegiatan Jamnas ke XI nantinya akan diisi dengan beberapa kegiatan dan pembekalan materi yang menambah wawasan dan pengetahuan gerakan Pramuka Indonesia.

Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh meminta kepada peserta Jamnas Kota Balikpapan untuk bisa memanfaatkan momentum ini menjadi kesempatan mengeluarkan potensi, kreativitas dan inovasi terbaik peserta untuk ilmu sebanyak-banyaknya dari kontingen lain yang berasal dari seluruh Indonesia. “Saya berpesan kepada Kontingen Kota Balikpapan untuk menjadikan Jamnas ini sebagai momentum untuk menggali pengetahuan yang nantinya bisa diterapkan di kota Beriman ini,” kata Abdulloh.

Ia juga berpesan agar para peserta dapat menanamkan kemauan kuat untuk memberikan prestasi terbaik sehingga dapat menjadi motor penggerak perubahan generasi muda. Abdulloh juga mengucapkan selamat kepada kontingen yang terpilih mewakili kota Balikpapan untuk mengikuti kegiatan Jamnas yang dilaksanakan 5 tahun sekali ini.

Sebelum mengakhiri Abdulloh menitip pesan agar selama kegiatan Jambore Nasional semua peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sepenuh hati dan penuh semangat serta disiplin yang tinggi.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini