by

Afkab Paser Siap Ikut Kualifikasi Pra-Porprov

-Olahraga-104 views

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Cabang olahraga (Cabor) futsal tetap berlatih untuk persiapan tampil di ajang Kualifikasi Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov) tahun ini. Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Paser, Indra Pardian mengatakan, saat ini, pihaknya bersama dengan para pengurus telah melakukan penjaringan dan seleksi terbuka di beberapa kecamatan untuk mencari para pemain terbaik untuk mengikuti Pra Porprov.

Mengenai anggaran, Indra mengatakan, pihaknya telah berinisiatif merangkul pihak ketiga untuk memberikan dukungan.

“Sampai hari ini kami masih menunggu kepastian pelaksanaan even ini. Kita sama-sama tau bahwa kasus Covid-19 masih tinggi, sekelas Popda saja kemungkinan diundur,” kata Indra di ruangan kerjanya, Kamis (5/8/2021)

Yang jelas, kata indra, untuk persiapan Pra-ProProv, pihaknya sudah siap apabila even ini digelar September nanti. Untuk itu,  dirinya selalu berkordinasi dengan KONI terkait.

Hal senada diungkapkan, Sekretaris Afkab Paser, Heru Dirgantara, ia mengatakan, berbagai persiapan telah dilakukan seperti kelengkapan administrasi serta penyusunan anggaran.

“Kami perkiraan anggaran kurang lebih Rp160 juta dan bantuan dari pihak ketiga segera kami terima untuk Pra-Porprov serta kejuaraan futsal tingkat pelajar memperebutkan Piala Gubernur Kaltim,” pungkasnya.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini