by

Arang Jau : Usulan Reses Perlu Disinkronkan dengan Hasil Musrenbang

SANGATTA,suarabalikpapan.com-Anggota DPRD Kutai Timur Dapil III Arang Jau mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Busang, di Desa Long Lees, pada Senin(15/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut Arang Jau berharap seluruh wakil rakyat Dapil III hadir dalam Musrenbang tersebut. “Ya kami berharap semoga 11 anggota dewan yang berada di Dapil 3 turut hadir dalam kegiatan Musrenbang,” ujar Arang Jau.

Menurutnya, terkait hasil reses anggota DPRD Dapil III yang telah dilakukan baru-baru ini agar disinkronkan dengan hasil Musrenbang yang digelar di Dapil III. “Ya biar bisa tau keluhan keluhan masyarakat kepada pemerintah disinkronkan dengan hasil reses,” katanya kepada awak media, di sela-sela Musrenbang.

Arang Jau mengatakan, hal ini sudah menjadi tugas anggota DPRD untuk turut mengawal  APBD dari pemerintah dalam pembangunan daerah. Ia mengaku akan terus mengawal kegiatan pembangunan untuk masyarakat di daerah tersebut, meskipun beberapa usulan sulit direalisasikan. “Yang jelas yang menjadi prioritas akan kami usahakan agar dapat terealisasi, guna mengurangi masalah yang ada di masyarakat,” pungkasnya.(adv/sb-04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini