by

Arfan Bagikan Masker Gratis di Bengalon

SANGATTA,suarabalikpapan.com–Merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) turut meresahkan Kutai Timur. Melihat kecemasan itu, Wakil Ketua II DPRD Kutai Timur Arfan tak mau tinggal diam.
Arfan sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Kutim II, ingin agar warga bisa menjaga diri dari bahaya penyebaran virus corona yang tak dapat dilihat kasat mata.


Bersama sejumlah ibu-ibu dari Partai NasDem Kutim, Arfan menyempatkan diri bergerak ke lapangan untuk membagikan masker gratis kepada semua masyarakat yang berada di kawasan Kecamatan Bengalon, Kutim, pekan lalu.
Bagi-bagi masker dilakukan, ucap Arfan, tentu dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. Di mana saat ini stok penjualan masker di toko-toko juga sedang langka.
“Alhamdulillah saya dan Emak-Emak NasDem sudah menyelesaikan tugas. Dan, bagi-bagi masker yang kami lakukan ini sesuai dengan arahan Pak Bupati untuk ambil bagian dalam memerangi penyebaran virus corona di Kutim,” ucap Arfan.
Dia juga mengimbau kepada masyarakat maupun pihak perusahaan-perusahaan yang ada di Kutim, terutama yang berada di kawasan Bengalon, agar mendukung pemerintah dalam mencegah dan memerangi virus corona.


“Mudah-mudahan langkah kecil ini dapat sangat bermanfaat supaya membantu masyarakat terhindar dari paparan virus corona. Saya minta agar masyarakat tolong jaga kesehatan dengan mengurangi aktivitas di luar yang melibatkan massa, cukup di rumah saja, makan makanan yang bergizi, dan rajin membersihkan diri dan lingkungan rumah,” imbau Arfan.(Adv/sb-05)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini