by

Arfan Minta Musrenbang di Tengah Pandemi Dievaluasi, Khawatir Terjadi Kerumunan Massa

SANGATTA,suarabalikpapan.com-Ketua DPRD Kutai Timur Joni bersama Wakil Ketua II Arfan turut  mengawal agenda pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2021 yang diawali di Kecamatan Rantau Pulung, dipimpin Bupati Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Selasa (09/03/2021).

Menurut Arfan, ada hal yang harus dievaluasi dalam pelaksanaan musrenbang ini. Agar di kecamatan-kecamatan berikutnya bisa lebih baik lagi. Hal itu berkaitan dengan jumlah kehadiran yang berlebihan, apalagi di tengah pandemi covid-19 yang tak kunjung berakhir. “Sekarang ini pandemi covid 19. Kalau boleh, perwakilan saja, jangan sampai kita yang membuat aturan kita yang melanggar,” kata Arfan kepada awak media, di sela-sela Musrenbang.

Arfan pun akan mencoba berkordinasi dengan pihak-pihak terkait dari pemerintahan dan  pihak kecamatan. Yakni untuk mengevaluasi kembali tentang jalannya musrenbang tersebut. Ia berharap agar kejadian seperti ini tidak terjadi di agenda berikutnya. (adv/sb-04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini