by

Ayo! Ikuti Talkshow Refleksi Setahun Kepemimpinan Fahmi-Masitah Lewat Live Streaming IG suarabalikpapan.com

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Paser akan menggelar Talk Show Setahun Kepemimpinan Bupati Kabupaten Paser Fahmi Fadli dan Wakil Bupati Syarifah Masitah Assegaf, pada Sabtu (26/2/2022) pukul 20.00 WITA. Acara ini dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Talkshow akan ditayangkan secara  live streaming lewat Instagram (IG) suarabalikpapan.com

Ketua Panitia Talkshow Anas Abdul Kadir mengatakan, sejak dilantik Jumat 26 Februari 2021 lalu banyak persoalan serius yang harus dihadapi pasangan Fahmi-Masitah dalam memimpin Kabupaten Paser terutama dalam pemulihan ekonomi akibat Pandemi Covid-19. “Akibatnya banyak anggaran infrastruktur  dialihkan untuk penanganan Covid-19,” ujar Anas, kepada awak media, Jumat (25/2/2022)

Anas menuturkan, ada sembilan program prioritas Fahmi-Masitah sesuai Visi dan Misi Paser Maju Adil Sejahtera (MAS) yang dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Paser 2016-2021 guna memenuhi kebutuhan dasar masyarakat Paser diantaranya bidang kesehatan, pendidikan, air bersih, listrik, komunikasi, infrastruktur dan lainnya. “Dengan dilaksanakannya talkshow ini diharapkan dapat menjawab berbagai keluhan yang disampaikan masyarakat Paser,” harap Anas.

Adanya kegiatan ini mendapat dukungan dari Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian  Paser, Ina Rosana. “Kami sangat mendukung kegiatan ini sehingga masyarakat dapat mengetahui perkembangan pemerintahan di Kabupaten Paser setahun terakhir. Terutama mewujudkan sembilan program prioritas melalui Paser MAS. Sebab  sinergi pemerintah dengan insan pers sangat penting untuk memajukan pembangunan di daerah khususnya di Kabupaten Paser,”akunya.

Rencananya talkshow dengan tema “Refleksi 1 Tahun Fahmi-Masitah, “Paser MAS?!” akan digelar di Kedai Inspirasi, Sekretariat PWI Perwakilan Paser dan akan ditayangkan secara  live streaming lewat Instagram (IG) suarabalikpapan.com, pada Sabtu (26/2/2022) pukul 20.00 WITA.

Talkshow akan menghadirkan narasumber Sekretaris DPC PKB Paser Zulfikar Yusliskatin, Politikus Demokrat Paser Hendrawan Putra, Akademisi STIPER Muhammadiyah Tanah Grogot Umar Battong, Kepala Bappedalitbang Paser M Isnaini Yanuardi, Majelis Daerah (MD) KAHMI Paser, IKA PMII Paser serta Organisasi Kemahasiswaan.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini