by

Berkunjung ke Paser, Jangan Lupa Mampir ke Pusat Oleh-Oleh Taman Lembayung

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Bupati Paser dr. Fahmi dan Wakil Bupati Masitah Assegaf meresmikan pusat oleh-oleh khas Paser di Taman Lembayung, Sabtu (10/04/2021).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan  Bupati Paser dr. Fahmi didampingi Wakil Bupati Masitah Assegaf dan Ketua PKK Paser Sinta Rosmayenti , Dandim 0904 Tng Letkol Czi Widya Wijanarko dan Kapolres AKBP Eko Susanto. Turut hadir Kepala Disperindagkop Paser Chandra Irwanadhi, pimpinan perbnkan dari Bankaltimtara dan Bank BRI. Acara tersebut dimeriahkan Kampung Dongeng, GPMB Paser, Pelangi dan Mini Baking Demo Cooking Club Paser.

Bupati Paser dr. Fahmi mengatakan pemerintah daerah mendukung keberadaan pusat oleh-oleh. “Kegiatan dari PKK Paser ini diharapkan bisa terus berlanjut dan ditingkatkan inovasinya lagi agar mampu untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kita,” katanya.

Bupati Fahmi menilai Kabupaten Paser tidak memiliki pusat oleh-oleh yang presentatif. Oleh karena itu ia mengajak pejabat daerah dan unsur swasta, mempromosikan keberadaan pusat oleh-oleh tersebut agar dikenal masyarakat luas.

“Agar keberadaannya lebih diketahui lagi oleh masyarakat kita dan juga masyarakat luar yang datang ke Kabupaten Paser,” ujar Fahmi.

Bupati Fahmi berharap masyarakat dapat mempersilakan keluarga, kerabat dan kolega yang berasal dari luar daerah untuk mampir ke pusat oleh-oleh dan berbelanja di sana.

“Bisa sampaikan ke masyarakat luas minimal kita arahkan bila ada tamu dari luar Kabupaten Paser untuk mampir kesini,” ucapnya.

Usai peresmian Bupati dan Wakil Bupati serta unsur Forkopimda menyempatkan mengunjungi stan dan menyipi beberapa makanan olahan khas Paser.(adv/sb-6)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini