by

Budiono Sambut Baik Pembangunan SMPN 25 Balikpapan, Ditargetkan Rampung 2023

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono menyambut baik pembangunan SMPN 25 Balikpapan yang terletak di RT 10 Kelurahan Baru Ulu, Balikpapan Barat.

“Tahap pertama pembangunan SMPN 25 ini mulai dilakukan dengan system pembiayaan multi years contract (MYC) seperti yang tertuang dalam RPJMD Balikpapan,” ujar Budiono kepada awak media, di Gedung Parlemen Balikpapan, pada Senin (7/3/2022).

Budiono menjelaskan, dirinya menyambut baik pembangunan SMPN 25 Balikpapan sebab dapat memenuhi kekurangan ruangan belajar (rombel) dalam setiap penerimaan peserta didik baru (PPDB) di Balikpapan.

“Saat ini Balikpapan Barat hanya terdapat dua SMP negeri yakni SMPN 4 dan SMPN 9. Pembangunan SMPN 25 ini sesuai visi-misi Wali Kota Balikpapan terpilih di bidang pendidikan. Semoga saja 2023 pembangunan sekolah ini bisa selesai, sehingga dapat menampung lulusan SD di wilayah Balikpapan Barat,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Balikpapan ini.

Adanya pembangunan sekolah ini juga mendapat sambutan baik dari warga Balikpapan. “Adanya pembangunan SMPN 25 Balikpapan membuktikan bahwa Pemkot  menepati janjinya melakukan pemerataan pembangunan di bidang pendidikan di Balikpapan. Semoga dengan adanya pembangunan sekolah ini warga Balikpapan Barat tidak jauh-jauh lagi mencari SMP saat PPDB,” terang H Unding kepada suarabalikpapan.com, di lokasi pembangunan SMPN 25 Balikpapan.

Untuk itu,  dirinya memberikan apresiasi kepada Wali Kota dan DPRD Balikpapan yang telah menganggarkan pembangunan untuk SMPN 25 Balikpapan Barat ini. (sb-03).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini