by

Cegah Covid-19, Anggota Dewan Kutim Prayunita Utami Bagikan Paket Sembako dan APD

SANGATTA,suarabalikpapan.com-Anggota DPRD Kutai Timur Prayunita Utami menyerahkan bantuan bagi masyarakat Kutai Timur yang terdampak virus corona disease (Covid-19).
Legislator Partai NasDem ini membagi-bagikan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker bagi konstituennya di daerah pemilihan (Dapil) Kutim III seperti Desa Marah Haloq, Kecamatan Telen, Sabtu (11/04/2020) lalu.
Selain paket sembako, wakil rakyat berparas ayu ini juga membagikan sejumlah APD.
“Bantuan ini untuk membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di Kutim,” katanya.
Dia berharap, bantuan berupa paket sembako dan APD ini dapat dipergunakan sebaik mungkin oleh warga. Ia juga meminta kepada warga agar di rumah saja sesuai imbauan pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19.
“Sebagaimana yang diharapkan bapak Presiden RI Joko Widodo, agar masyarakat tetap berada di rumah saja. Tidak usah keluar rumah. Makanya saya berikan bantuan sembako sesuai kemampuan saya supaya warga bisa berdiam diri di dalam rumah,” kata anggota DPRD Kutim termuda ini.(Adv/sb-05)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini