by

Demokrat Balikpapan Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Perkenalan Ketua yang Baru

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Balikpapan menggelar buka puasa bersama bertepatan dengan malam Nuzulul Quran, di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Balikpapan, di kawasan Stalkuda, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Damai Bahagia, Balikpapan Selatan, pada Senin (18/4/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Balikpapan, Denni Mappa mengatakan, kegiatan buka bersama ini untuk meningkatkan silaturahmi antar pengurus dan kader Demokrat Kota Balikpapan. “Pada kesempatan ini saya juga memperkenalkan diri sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan yang baru dan  Kantor Sekretariat Demokrat Balikpapan yang baru,” ujar Denni Mappa.

Setelah kegiatan ini, kata Denni, pihaknya akan melakukan kunjungan kepada tokoh-tokoh masyarakat Balikpapan. Kemudian mempersiapkan kepengurusan Partai Demokrat Balikpapan sekaligus penjaringan bakal calon anggota legislative untuk bertarung di Pileg 2024.

Pada kesempatan tersebut ia juga mengimbau kepada para kadernya agar tetap mematuhi protokol Kesehatan (prokes) meskipun kasus Covid-19 telah melandai. “Saya juga tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan menyongsong Idulfitri mohon maaf lahir dan bathin,” ujar Denni Mappa.

Ketua Panitia Kegiatan Buka Puasa Bersama DPC Partai Demokrat Kota Balikpapan yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Balikpapan Mieke Henny membawakan kata sambutan

Hal senada diungkapkan Ketua Panitia Kegiatan Buka Puasa Bersama DPC Partai Demokrat Kota Balikpapan Mieke Henny, ia mengatakan kegiatan ini bertujuan untyk menjalin silaturahmi antara pengurus dan kader Partai Demokrat Kota Balikpapan sebab silaturahmi dapat memperpanjang umur.

“Selain itu kami juga memperkenalkan Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan yang baru periode 2022-2027 yang terpilih secara aklamasi pada awal bulan April ini Bapak Denni Mappa,” ujar Anggota Komisi III DPRD Balikpapan ini.

Pada kesempatan tersebut Mieke Henny mengucapkan banyak terima kasih kepada Denni Mappa yang berkenan memimpin Partai Demokrat Balikpapan. “Saya atas nama Fraksi Demokrat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Denni Mappa,  semoga Partai Demokrat Balikpapan kedepan tambah maju dan sukses,” ujar Mieke Henny yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Balikpapan.

Pada acara tersebut selain dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan Denni Mappa, anggota Komisi III DPRD Balikpapan Mieke Henny juga dihadiri anggota Komisi I DPRD Balikpapan Sri Hana, Sekretaris Komisi II DPRD Balikpapan Ali Munsjir Halim, anggota DPRD Balikpapan periode 2014-2019 Rustam Jasli, para Ketua RT serta para kader Demokrat Balikpapan.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini