Kota Balikpapan

Distribusi Air Alami Gangguan, NasDem Balikpapan Bagikan Air Bersih Gratis 

35
×

Distribusi Air Alami Gangguan, NasDem Balikpapan Bagikan Air Bersih Gratis 

Share this article
Pembagian air bersih gratis yang dilakukan Partai NasDem Balikpapan lewat program NasDem Peduli

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Jajaran pengurus, anggota serta kader Partai NasDem Balikpapan membagikan ribuan liter air bersih secara gratis kepada masyarakat Balikpapan lewat  program ‘NasDem Peduli’. Kegiatan ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Balikpapan lantaran belakangan ini distribusi air bersih Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB) mengalami gangguan.

Sebanyak 15 ribu liter air bersih dibagikan pada sejumlah wilayah di Balikpapan pada Jumat (13/1/2023) diantaranya wilayah di Kelurahan Baru Tengah, Kecamatan Balikpapan Barat.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Balikpapan, Ahmad Basir yang akrab disapa AHB, pembagian air bersih ini melibatkan pengurus NasDem dan Relawan AHB untuk membagikan 3 tanki air. “Beberapa hari terakhir air PDAM (PTMB) di wilayahnya kami sudah tidak mengalir. Ini sudah sering terjadi dan kami tidak pernah tau permasalahannya apa. Sehingga dengan adanya bantuan dari NasDem ini kami sangat bersyukur,” ujar salah satu warga Baru Tengah.

Ia mengatakan, dengan adanya bantuan air bersih ini sangat bermanfaat untuk aktivitas memasak sehari-hari. “Ya cukuplah untuk memenuhi kebutuhan masak dan minum dalam beberapa hari ke depan, sambil menunggu air bersih PDAM mengalir kembali,” ujarnya.(sb-02)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *