by

Dony Dwi Wijayanto Resmi Jabat Kasipidsus Kejari Paser, Mangasitua Jabat Kasiintel Kejari Tapanuli Utara

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Paser, Judhy Ismono SH MH melantik Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasipidsus) Kejari Paser yang baru Dony Dwi Wijayanto SH, di Aula Kejari Paser, Jumat (16/4/2021). Dony Dwi Wijayanto  yang sebelumnya sebagai Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Kutai Timur menggantikan Mangasitua Simanjuntak SH MH yang mendapat jabatan baru sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasiintel) Kejari Tapanuli Utara di Tarutung, Sumatera Utara.

Kejari Paser, Judhy Ismono mengatakan mutasi merupakan pengembangan dan penyegaran dan lumrah dalam suatu institusi. “Semoga prestasi pejabat lama bisa ditingkatkan oleh Pejabat yang baru,” harap Judhy.

Usai mengikuti acara pelantikan Kasipidsus yang baru jajaran pimpinan Kejari Paser berfoto bersama

Mangasitua Simanjuntak mengatakan, selama satu tahun enam bulan bertugas di Kabupaten Paser beberapa kasus petning berhasil  diungkap seperti kasus korupsi dana hibah Pemkab Paser yang dilakukan oleh oknum dosen pada salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Paser, penyelamatan beberapa aset daerah yang dikuasai pejabat Pemkab Paser dan lainya.

Sementara itu, Kasipidsus Kejari Paser yang baru  Dony Dwi Wijayanto mengatakan, dirinya segera menindaklanjuti pekerjaan dari pejabat lama yang belum tuntas.

Ia berharap kedepan bisa membawa perubahan di Kabupaten Paser khususnya Tindakan-tindakan yang melawan hukum.(sb-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

228 views

Berita terkini