Provinsi Kaltim

DPK Kaltim Jalin Kerjasama dengan DPK Kabupaten Paser

27
×

DPK Kaltim Jalin Kerjasama dengan DPK Kabupaten Paser

Share this article
DPK Kaltim terus menjalin kerjasama dengan DPK Kabupaten/Kota termasuk DPK Kabupaten Paser

TANAH PASER,suarabalikpapan.com-Menyepakati kerjasama pasca Rakorda 2023, setelah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kaltim lanjutkan rangkaian agenda penyerahan kerjasama serta super visi dan pembinaan pengelolaan sistem informasi pendayagunaan perpustakaan dengan DPK Kabupaten Paser, pada Selasa (11/7/2023).

Mewakili Kepala DPK Kaltim, Kepala Bidang Layanan, Otomasi, dan Kerjasama DPK Kaltim, Dra.H.E.Mustika Wati,M.M bertemu langsung dengan Kepala DPK Kabupaten Paser, H.M. Yusuf Sumako, SH, M.Hum untuk meneruskan kerjasama yang terjalin selama lima tahun tersebut. Berlangsung di dinas yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Tanah Grogot, agenda kunjungan turut menjadi wadah dengar pendapat serta diskusi antara dua pihak mewujudkan pelayanan yang optimal dan menyeluruh kepada pemustaka dan masyarakat Kabupaten Paser dalam mengakses perpustakaan dan mengoptimalkan tertib arsip di lingkungan kerja pemerintahan.
Penyerahan kerjasama pasca Rakorda maret silam turut menjadi penguatan komitmen antar DPK Kaltim dan DPK Kabupaten Paser dalam meningkatkan literasi di Benua Etam. Sebelumnya pada Rakorda silam, DPK Kabupaten Paser berhasil memperoleh penghargaan OPD yang telah menerapkan aplikasi SRIKANDI serta peringkat kedua dalam penyelanggaraan kearsipan tingkat kota dan kabupaten.(sb-02/adv/dpk-kaltim)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *