DPRD Balikpapan

DPRD Balikpapan PAW Dua Anggota Fraksi PKS

36
×

DPRD Balikpapan PAW Dua Anggota Fraksi PKS

Share this article
Wakil Ketua DPRD Sabaruddin Panrecalle memimpin pelantikan 2 anggota DPRD PAW dari Fraksi PKS Slamet Iman Santoso, S.Sos dan Asep Ahmad Sapturi

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-DPRD Kota Balikpapan menggelar rapat paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) 2 anggota DPRD dari Fraksi PKS Sisa Masa Jabatan Periode 2019-2024, di Gedung Parlemen Balikpapan, pada Senin (15/5/2023). Mereka yang dilantik dan diambil sumpah yakni Slamet Iman Santoso, S.Sos dan Asep Ahmad Sapturi.

Wakil Ketua DPRD Sabaruddin Panrecalle yang memimpin rapat paripurna  mengucapkan terima kasih kepada Sandy Ardian yang digantikan Asep Ahmad Sapturi Dapil Balikpapan Tengah serta Amin Hidayat digantikan Slamet Iman Santoso, S.Sos Dapil Balikpapan Utara.
Politisi Partai Gerindra ini, meminta kepada kedua anggota DPRD Balikpapan yang baru saka dilantik agar dapat  menjalankan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Balikpapan. “Kami sangat berharap saudara dapat memberikan kontribusi yang maksimal dan dapat meningkatkan kinerja lembaga DPRD dalam penyelenggaraan pemerintahan Kota Balikpapan,”pintanya.
Hal senada diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Balikpapan Ir Muhaimin MT, ia berharap  kedua anggota DPRD yang baru saja dilantik agar dapat bersinergi dengan Pemkot Balikpapan dengan sisa waktu kurang lebih 1,5 tahun. Muhaimin juga mengucapkan terima kasih kepada Sandy Ardian dan Amin Hidayat yang telah banyak berkontribusi kepada masyarakata Balikpapan selama menjadi anggota DPRD Kota Balikpapan.(sb-03).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *