by

DPRD Kutim Bantu Alat Cuci Tangan dan Masker Bagi Warga Rantau Pulung

RANTAU PULUNG,suarabalikpapan.com-DPRD Kabupaten Kutai Timur telah menyalurkan bantuan alat cuci tangan berupa tandon berukuran 700 liter dan 1.000 lembar masker bagi warga Rantau Pulung, Selasa (14/04/2020)
Bantuan diserahkan anggota DPRD Kutim, Joni S.Sos didampingi Sekretaris DPRD H Ikhsan Syerpi kepada Camat Rantau Pulung Mulyono.

Joni SSos mengatakan, bahwa bantuan ini atas nama DPRD Kutim. “Kecamatan Rantau Pulung merupakan dapil saya dan Ketua DPRD Hj Encek UR Firgasih. Kita semua berharap dengan adanya bantuan ini paling tidak dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Rantau Pulung, sebab kita tidak ingin ada warga Rantau Pulung yang terjangkit virus tersebut,” harapnya.
Joni mengatakan, untuk saat ini di Kecamatan Rantau Pulung tidak ada kasus Covid-19, untuk itu perlu antisipasi dengan rajin mencuci tangan dan pakai masker ini.
“DPRD juga akan menyerahkan bantuan paket sembako,” akunya.
Sementara itu, Camat Rantau Pulung Mulyono, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya.
“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Rantau Pulung mengucapkan terimakasih, khususnya kepada Ketua DPRD Hj Encek UR Firgasih yang telah membantu warga di sini. Apalagi bantuan masker yang sangat langkah di Rantau Pulung,” katanya.
Dikatakannya lagi dengan adanya bantuan ini Pemkab Kutim benar-benar peduli terhadap masalah yang tengah dihadapi oleh masyarakat saat ini.(Adv/sb-05)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini