Kabupaten Paser

Dukung Usaha Petani Sekitar Wilayah Operasional, PT Jasa Tambang Nusantara Salurkan 4 Ton Pupuk

225
×

Dukung Usaha Petani Sekitar Wilayah Operasional, PT Jasa Tambang Nusantara Salurkan 4 Ton Pupuk

Share this article
Humas PT JTN Azmi Azaki saat menyerahkan bantuan pupuk kepada para petani melalui Kepala Desa Bukit Seloka Sunarto dan Koordinator warga di lintas houling PT JTN Abdul Karim

TANA PASER,suarabalikpapan.com-PT Jasa Tambang Nusantara (JTN) menyalurkan bantuan pupuk sebanyak 4 ton kepada petani di Desa Bukit Seloka, Kecamatan Long Ikis, baru-baru ini. Petani yang menerima bantuan pupuk merupakan petani di wilayah kerja PT JTN.

Bantuan pupuk diserahkan Humas PT JTN, Azmi Azaki kepada Kepala Desa Bukit Seloka Sunarto dan Koordinator warga yang berada di lintas houling PT JTN Abdul Karim.

Humas PT JTN Azmi Azaki mengatakan, bantuan pupuk tersebut merupakan bentuk perhatian pihaknya kepada warga sekitar khususnya petani di daerah operasional perusahaan sebagai bentuk kompensasi terhadap aktivitas penambangan PT JTN.

“Ini adalah bentuk perhatian kami kepada masyarakat sekitar Site PT JTN,” Kata Azmi Azaki, kepada media ini, pada Selasa (21/5/2024).

Azmi Azaki berharap, Kepala Desa Bukit Seloka Sunarto dan Koordinator Warga di Lintas Houling Abdul Karim dapat membantu penyaluran pupuk sebanyak 4 ton ini kepada para petani.

“Kami sudah serahkan, tentu kami berharap Kepala Desa dan juga koordinator warga di lintas jalan Houling bisa membantu kami untuk menyalurkan kepada petani yang memang membutuhkan,” harapnya.

Selain bantuan pupuk, kata Azmi Azaki, pihaknya juga siap menyalurkan bantuan lainnya kepada masyarakat, baik bantuan bahan pokok, pelatihan keterampilan maupun bantuan lainya untuk kegiatan dan pemberdayaan masyarakat desa.

“Intinya kami dari pihak perusahaan selalu berupaya membantu kebutuhan masyarakat, terutama bantuan yang bermanfaat bagi peningkatan ekonomi masyarakat di sekitar operasional perusahaan PT JTN,”pungkasnya.(sb-06)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *