DPRD Paser

Edwin Santoso : Pencinta Skateboard dan Sepatu Roda Butuh Arena Latihan

124
×

Edwin Santoso : Pencinta Skateboard dan Sepatu Roda Butuh Arena Latihan

Share this article
Ketua Komisi III DPRD Paser Edwin Santoso berfoto bersama anak muda yang tergabung dalam komunitas skateboard dan sepatu roda di Kabupaten Paser

TANA PASER,suarabalikpapan.com-Generasi muda sebagai penerus kepemimpinan bangsa baik di pusat maupun daerah perlu mendapat perhatian serius dari pemerintah. Salah satunya pemberian fasilitas olahraga.

Hal ini terungkap saat Ketua Komisi III DPRD Paser Edwin Santoso menggelar reses Masa Sidang III/2022 di Wilayah Kecamatan Tanah Grogot. Anggota DPRD muda tersebut bertemu dengan segenap kalangan muda dari komunitas skateboard dan sepatu roda.

“Reses yang kami lakukan kali ini sengaja mendatangi kalangan muda melalui komunitas ini. Karena kami telah mewujudkan keinginan dari komunitas kalangan muda ini yakni sarana latihan yang bisa dimanfaatkan oleh komunitas skateboard, sepatu roda dan sepeda BMX,” ucap Edwin Santoso.

Ia menuturkan lebih dari 20 tahun mereka memiliki keinginan tersebut. Segenap komunitas tersebut bersyukur harapannya bisa terwujud. “Semoga saja dengan adanya arena skateboard ini nisa memunculkan talenta atlet skateboard, sepatu roda dan sepeda BMX di Kabupaten Paser. “Kami juga berharap semakin bertumbuhnya berbagai kegiatan positif bagi anak mud di Kabupaten Paser terutama di bidang olahraga,” harapnya.(sb-06)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *