by

Gelar Silaturahmi dan Diskusi Publik, Budisatrio Ajak Pemuda Bersatu Membangun Kaltim

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Wakil Ketua Komisi IV DPR-RI G.Budisatrio Djiwandono dari Fraksi Partai Gerindra melakukan silaturahmi dan diskusi publik bersama BEM & OKP Kota Balikpapan, di Aula Kantor Kelurahan Sepinggan Raya, Kecamatan Balikpapan Selatan, pada Kamis (21/4/2022).

G.Budisatrio Djiwandono mengatakan, kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dengan pemuda dan mahasiswa di Balikpapan sekaligus berdiskusi guna mendengarkan aspirasi para pemuda sebagai generasi penerus pembangunan bangsa. “Mereka (pemuda) harus dilibatkan dalam setiap kebijakan pembangunan sebab mereka ini yang akan mewarisi program pemerintah yang sedang dijalankan saat ini,” ujar Budisatrio.

Selain itu, lanjut Budisatrio, kehadiran para pemuda dan mahasiswa guna memberikan mereka semangat, bahwa apabila bersatu maka pembangun di Kaltim akan terwujud sesuai  dengan cita cita bersama dan norma-norma kebangsaan. “Saya berharap mereka ini, menjadi pemuda dan mahasiswa yang konstruktif, kritis, mempunyai ide atau gagasan serta memiliki inovasi guna memberikan solusi yang konkret terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat,” harapnya.

Wakil Ketua Komisi IV DPR-RI G.Budisatrio Djiwandono mengajak pemuda dan mahasiswa agar bersatu membangun Kaltim

“Saya juga berharap  para pemuda dan mahasiswa ini ikut bersama-sama membangun Kaltim serta menjadi garda terdepan dalam mengoreksi pemerintah pusat dan daerah apabila ada kebijakan-kebijakan yang kurang berkenan di hati masyarakat,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut Budisatrio menjelaskan tentang Komisi IV DPR-RI yang membidangi lingkungan hidup, pertanian, kehutanan dan kelautan. “Jadi masyarakat di luar Kalimantan menganggap bahwa Kalimantan khususnya Kaltim terkenal dengan ladang minyak dan gas serta kelapa sawit. Tapi jangan lupa Kaltim juga memiliki aset berupa hutan yang luas dengan kekayaan hayati yang luar biasa sebagai sumber penyangga kehidupan manusia atau flora dan fauna,” pungkas Budisatrio didampingi anggota DPRD Kota Balikpapan dari Fraksi Gerindra Rahmatia beserta ratusan undangan yang hadir.(sb-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita terkini