Provinsi Kaltim

Gubernur Isran Hadiri Rakornas Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya hingga Akhir  

27
×

Gubernur Isran Hadiri Rakornas Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya hingga Akhir  

Share this article
Gubernur Isran menghadiri Rakornas Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya hingga akhir di Hotel Claro Kendari, Sulawesi Tenggara

KENDARI,suarabalikpapan.com-Banyak hal menarik dari momen Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya se Indonesia bertema “Sinergi Memantapkan Kerukunan Sosial Masyarakat dalam Mewujudkan Pemilu Damai, Aman dan Harmoni”, di Hotel Claro Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (11/5/2023).

Salah satu momen itu adalah, kehadiran para Gubernur se Indonesia yang disiapkan kursinya di depan sejajar dengan Menteri Dalam Negeri. Namun demikian, yang membuat kagum Panitia Pelaksana dan ribuan peserta yang hadir adalah, kehadiran Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor yang juga Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI).
“Saya tidak akan mau menyimpulkan seluruh hasil Panel Rakornas ini. Hanya saja, yang saya mau sampaikan adalah terima kasih banyak dan apresiasi yang tinggi kepada Gubernur Kaltim Isran Noor,” ucap Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Dr Bahtiar dihadapan ribuan peserta.
“Kenapa demikian, karena sejak panel pertama hingga ditutup atau panel terakhir. Gubernur Kaltim Isran Noor yang setia sampai akhir mengikuti,” ungkapnya disambut tepuk tangan meriah ribuan peserta yang masih bertahan.
Menurut Bahtiar, Gubernur Isran Noor paling setia ikuti seluruh tahapan Rakornas ini. Meskipun sebelumnya ada juga pada saat pembukaan sejumlah Gubernur hadir. Melihat ungkapan itu, Gubernur Isran Noor dengan ekpresinya mengangguk-anggukan kepala sembari tersenyum lepas.
“Terima kasih Pak Isran,” ucapnya lagi.(sb-02/adv/kominfo-kaltim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *