DPRD Balikpapan

H Kamaruddin Gelar Dialog Warga di Kelurahan Manggar

32
×

H Kamaruddin Gelar Dialog Warga di Kelurahan Manggar

Share this article
Anggota DPRD Kota Balikpapan H. Kamaruddin Ibrahim berfoto bersama usai menggelar Dialog Warga di RT 10, Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur, pada Selasa (7/11/2023)

BALIKPAPAN,suarabalikpapan.com-Anggota DPRD Kota Balikpapan H. Kamaruddin Ibrahim menggelar Dialog Warga di RT 10, Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, pada Selasa (7/11/2023). Dalam sambutannya, H Acok panggilan akrab H Kamaruddin Ibrahim menyampaikan, program dialog warga ini merupakan gagasan DPRD Balikpapan untuk menjalin komunikasi dengan warga. Ini dilakukan sebagai fungsi pengawasan dan pelayanan terhadap warga bisa lebih maksimal.

“Tujuannya agar anggota DPRD Kota Balikpapan semakin dekat dengan warganya, sehingga lebih mudah menjalin komunikasi terkait dengan program-program DPRD yang sudah dilaksanakan maupun yang belum,” ungkapnya.
Dalam kegiatan tersebut mengusung tema “Peran Aktif Warga dalam Pembangunan Berkelanjutan sebagai Penyanggah IKN” Ia berharap agar warga kota Balikpapan dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi IKN.
“Kita harus menjadi tuan di rumah sendiri, kita jangan hanya menjadi penonton,” harapnya. Ada beberapa keluhan warga yang disampaikan mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, pupuk, hingga pemasangan air PDAM.
Menanggapi hal ini, H. Kamaruddin mengatakan, terkait pemasangan PDAM pihaknya baru mendapatkan informasi dari warga ternyata pemasangan jaringan pipa hingga meter air sudah terpasang 2 tahun lalu, tetapi dari pipa persil belum disambung ke meter air yang ada.
”Coba nanti saya komunikasikan ke instansi terkait. Yang jelas kami akan kawal usulan tersebut sehingga nantinya warga di sini dapat menikmati air bersih PDAM,” pungkasnya.(sb-02)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *