by

Jimmy : Masih Ada Warga Kutim Kesulitan Membayar Iuran BPJS

SANGATTA,suarabalikpapan.com –Anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur, Jimmy ST  mengatakan, berbagai permasalahan dimasyarakat perlu perhatian serius dari pemerintah daerah. Menurut Jimmy hal itu disampaikan masyarakat saat dirinya melakukan reses di RT 18, Jalan Margo Santoso, Gang 7, Kecamatan Sangatta Utara, Senin (1/3/21) lalu.

Jimmy mengungkapkan, ada beberapa usulan dari warga setempat seperti perbaikan jalan, drainase, penerangan jalan umum (PJU) serta bantuan untuk masyarakat  kurang mampu. Dari sejumlah aspirasi itu, usulan yang cukup mencolok yakni tentang masalah kesehatan. Karena banyak warga yang mengalami kesulitan dalam hal pembayaran iuran BPJS di tengah pandemi covid-19.

Menurutnya, persoalan kesehatan juga menjadi fokus penanganan pemerintah saat ini. Terutama dalam penanggulangan wabah pandemi covid-19 yang hingga kini belum usai. “Sehubungan program dan bantuan yang kami jelaskan tadi, supaya bisa Pak RT ini mendata kembali warganya. Selain itu masalah BPJS yang kita harapkan juga bisa didata sebaik mungkin,” ucap Jimmy di hadapan warga dan RT setempat serta awak media. “Kami minta didata, terkhusus warga-warga yang mungkin kurang mampu untuk keperluan BPJS,” pungkas politisi PKS ini. (adv/sb-04) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini