by

Joni : Anggota Dewan Turun Langsung ke Lokasi Banjir di Kutim

SANGATTA,suarabalikpapan.com–Ketua DPRD Kutai Timur Joni menanggapi musibah banjir yang melanda sebagian wilayah kecamatan di Kutai Timur. Politisi PPP itu  mengaku sudah mengimbau kepada teman-teman anggota dewan yang wilayahnya terdampak bencana banjir.

“Sebenarnya setiap tahun sekali terjadi bencana banjir. Tetapi banjir cukup besar kali ini yang 10 tahun sekali terjadi. Saya sebagai pimpinan dewan juga sudah menyampaikan kepada anggota DPRD yang mempunyai wilayah di sana, untuk berkoordinasi dengan desa dan camat setempat untuk menyampaikan pemerintah, serta berkontribusi membantu masyarakat di sana,” kata Joni kepada awak media, kemarin.

Joni juga menyampaikan, beberapa anggota dewan sudah ada di lokasi kejadian terkait bencana di wilayah Dapil Kutim III itu. Dirinya pun mengaku juga akan bekerjasama dengan pemerintah dan pihak yang berada pada lokasi terdampak musibah tersebut. “Untuk di TKP seperti Muara Ancalong dan sekitarnya, sudah ada dewan yang stand by disana, seperti pak Hason  dari Demokrat dan Pak Imam PPP, Arang Jau Golkar itu sudah di sana. Yang jelas kita akan bekerjasama lah dengan pemerintah dan unsur-unsur terkait yang berada di sana,” pungkas politisi PPP ini.(adv/sb-04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini